Polri, TNI dan Forkopimda Jabar Bersinergi Gelar Touring dan Baksos Peduli Covid-19

Minggu, 05 Juli 2020 22:13 Adin Wardini Daerah

Polri, TNI dan Forkopimda Jabar Bersinergi Gelar Touring dan Baksos Peduli Covid-19

 

Koropak.co.id - Dalam rangkat memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Jawa barat mengadakan kegiatan Touring Bhakti Sosial yang diadakan di empat lokasi berbeda yakni di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Minggu (5/7/2020).

Keempat lokasi antara lain, alun-alun Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Lapangan Bhakti Kota Banjar, Leuwi Arit Desa Ciherang kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis dan Cagar Alam TPI Kabupaten Pangandaran.

Dari pantauan Koropak, Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto menyambut rombongan touring Polda Jabar bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Alun-alun Manonjaya.

 

Koropak.co.id - Polri, TNI dan Forkopimda Jabar Bersinergi Gelar Touring dan Baksos Peduli Covid-19

 

Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto S.IP mengatakan, dengan adanya kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ini, diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan semua pihak.

"Kepada jajaran Polri khususnya Polda Jawa Barat, Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74. Semoga, Polri diberi kekuatan dan kelancaran dalam setiap menjalankan tugasnya," kata Ade.

Ia menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya juga turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polda Jabar, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Tasikmalaya.

"Dengan bantuan sosial ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini," ucapnya.

 

Baca : Touring Baksos dan Monitoring Pengendalian Covid-19, Tasikmalaya ke Pangandaran

 


Berita Terkait