Disporabudpar Sosialisasikan SOP Berkegiatan di Tengah Pandemi Covid-19

Selasa, 07 Juli 2020 18:04 Adin Wardini Daerah

Disporabudpar Sosialisasikan SOP Berkegiatan di Tengah Pandemi Covid-19


Koropak.co.id - Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosialisasi tentang penerapan Standar Operasional Produksi (SOP) di tengah pandemi Covid-19, yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Senin (6/7/2020).

Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Hadian mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak dalam berbagai sektor kehidupan termasuk dirasakan juga imbasnya dalam bidang pariwisata, kebudayaan dan olahraga.

Dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid ke-4 dan kini Kota Tasikmalaya mulai masuk ke fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masyarakat diharapkan tidak euforia berlebih, karena protokol kesehatan masih harus tetap dijalankan dengan baik dan benar.

"Degan telah diterbitkannya Perwalkot tentang AKB di Kota Tasikmalaya, kini kita sudah memasuki level biru dan ini harus tetap dipertahankan. Maka dengan adanya sosialisasi ini, kita berharap tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19, khususnya di Disporabudpar Kota Tasikmalaya," katanya.

 

Baca : Seorang Warga Jakarta Menambah Jumlah Positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Disporabudpar Sosialisasikan SOP Berkegiatan di Tengah Pandemi Covid-19

 


Baca : Polri, TNI dan Forkopimda Jabar Bersinergi Gelar Touring da Baksos Peduli Covid-19

 

Dengan adanya kegiatan ini juga terang dia, diharapkan stakeholder di Kota Tasikmalaya baik di bidang Olahraga, Kebudayaan juga Pariwisata, bisa menggeliatkan lagi bidangnya masing-masing.

"Disporabudpar Kota Tasikmalaya mengajak pemerintah dan juga stakeholder mengikuti sosialisasi untuk bisa membantu penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. Semoga yang mengikuti kegiatan ini diharapkan bisa menjadi duta penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya baik itu di bidang Olahraga, kebudyaan maupun Pariwisata. Kita yakini Kota Tasikmalaya bisa mencapai level hijau seperti yang kita inginkan," ujarnya.*

 

Baca : Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya Akan Gelar Workshop Seni Budaya