DPRD Jabar Tinjau Langsung Distribusi Bansos di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi

Sabtu, 18 Juli 2020 13:11 Dede Hadiyana Parlemen

DPRD Jabar Tinjau Langsung Distribusi Bansos di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi


Koropak.co.id - Batuan Sosial (Bansos) yang disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 di Jawa Barat, telah memasuki tahap kedua.

Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir, SE., M.Ipol meninjau langsung pendistribusian bansos di Kantor Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Kamis (16/7/2020).

"Kami yang juga memiliki tugas untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan percepatan penanggulangan Covid-19, berharap bansos tahap 2 ini, tepat sasaran," ujarnya.

 

Koropak.co.id - DPRD Jabar Tinjau Langsung Distribusi Bansos di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi

 

Baca : DPRD Provinsi Jawa Barat Dukung Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

 

Di samping itu, pihaknya juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah melibatkan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Ikatan Pekerja Sosial Masyrakat (IPSM), dalam mendata serta mengawal bansos tersebut hingga sampai ke masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat mulai dari IPSM, TKSK, serta karang taruna yang sudah memnbantu PT. POS Indonesia dalam proses pendistribusian bansos provinsi ini," katanya.

Sementara itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Lurah Sertajaya Muhammad Thoha yang ditujukan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bansos yang diberikan.

"Mudah-mudahan, pendistribusian bisa berjalan dengan lancar dan tentunya bermanfaat bagi warga kami," ucapnya.*

 

Baca : DPRD Provinsi Jawa Barat Serap Aspirasi Saat Reses dan Bagikan Masker

 


Berita Terkait