Komitmen Memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Kewajiban Seluruh Kader

Jum'at, 24 Juli 2020 14:03 D. Farhan Kamil Pilkada

Komitmen Memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Kewajiban Seluruh Kader

 

Koropak.co.id - Menyusul ditetapkannya pasangan H. Ade Sugianto dan H. Cecep Nurul Yakin (Hade Yakin) oleh DPP PPP dan DPP PDI Perjuangan, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya, di Hotel Harmoni, Kamis (23/7/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ini, dihadiri oleh jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya termasuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Hade Yakin.

"Sebagai partai wong cilik, kebersamaan dan gotong royong itu merupakan nafas dalam setiap gerakan atau upaya menggapai cita-cita dan harapan besar menuju rakyat sejahtera," kata Ono.

 

(Pemaketan Hade Yakin kian kuat setelah survei)

 

Sama halnya ketika menghadapi hajat rakyat lima tahunan, PDI Perjuangan bergerak bersama dan merapatkan barisan serta menyatu kan kekuatan untuk menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak Desember 2020 dan memenangkannya.

Intinya terang dia, rapat konsolidasi ini adalah untuk memastikan bahwa semua bisa gotong royong dan bahu membahu untuk memenangkan Pilkada serentak nanti.

"Kita menyiapkan mesin partai agar sinergi dan dalam kondisi optimal, sehinggga berjalan baik dan selamat sampai tujuan," ujarnya.

Ditambahkan, komitmen untuk memenangkan Pilkada serentak 2020 Kabupaten Tasikmalaya nanti, menjadi kewajiban seluruh kader.*

 

(pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin menguat untuk pilkada 2020)


Berita Terkait