DPRD Jabar Apresiasi Inovasi Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 4 Kota Sukabumi

Jum'at, 24 Juli 2020 21:12 Dede Hadiyana Parlemen

DPRD Jabar Apresiasi Inovasi Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 4 Kota Sukabumi


Koropak.co.id - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh SMAN 4 Kota Sukabumi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, menjelang pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka, Kamis (23/7/2020).

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina berharap, upaya persiapan yang sudah dilakukan oleh SMAN 4 Kota Sukabumi itu dapat dipertahankan dan berjalan dengan baik pada saat pelaksanaannya.

"Ini merupakan persiapan pembelajaran tatap muka secara langsung dengan standar protokol kesehatan. Semoga berjalan dengan baik dan sukses ," ujar politisi dari Partai Golkar ini.

Ucapan apresiasi juga diutarakan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Muiz kepada pihak SMAN 4 Kota Sukabumi dan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah V, yang sudah melakukan uji coba pembelajaran tatap muka dengan standar protokol kesehatan.

 

Koropak.co.id - DPRD Jabar Apresiasi Inovasi Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 4 Kota Sukabumi

 

Ia menilai, dalam simulasi pembelajaran tatap muka secara langsung, penerapan protokol kesehatannya sangat ketat, baik untuk para guru maupun para siswa. "Ini inovasi yang sangat bagus," ujarnya.

Saat ini kata dia, Pemerintah Provinsi Jawa Barat masih terus mengkaji pemberlakuan protokol kesehatan pada proses pembelajaran bagi daerah-daerah yang sudah dinyatakan sebagai zona hijau di Jawa Barat.*

 

Baca : Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Monitoring MPLS di Kabupaten Cianjur dan KBB


Berita Terkait