Mengusung Program Komat, AKA Hibahkan Diri Untuk Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 29 Juli 2020 12:19 Eris Kuswara Pilkada

Mengusung Program Komat, AKA Hibahkan Diri Untuk Kabupaten Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Dalam rangka menyampaikan perkembangan proses politik yang telah dijalani Ahmad Tazakka Bonanza S.Pd.I., MM, AKA Center menggelar kegiatan Komunikasi Umat (KOMAT) yang dilaksanakan di Rumah Makan Saung Panyawah Cidahu, Jalan Rajapolah Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (28/7/2020).

Calon Bupati Tasikmalaya, Ahmad Tazakka Bonanza S.Pd.I., MM atau yang lebih akrab disapa Ustaz AKA ini mengatakan, proses perjalanan menjadi calon bupati selama beberapa waktu ke belakang, cukup dinamis dan lancar. Selain karena komunikasi dan koordinasi yang dilakukan secara langsung dengan tim partai yang ada di daerah, AKA juga merajut komunikasi dengan kalangan elit politik di tataran pusat terkhusus ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

"Alhamdulilah, sejauh ini kami mendapat respons yang positif terutama dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Bahkan dalam waktu yang hampir beririsan, kami mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Demokrat, dan kami juga menerima surat tugas dari DPP PAN untuk maju dalam Pilkada dan menentukkan pasangan. Insyaallah dalam jangka waktu 3 hari ke depan, akan kami putuskan," kata Aka.

 

Koropak.co.id - Mengusung Program KOMAT, AKA Hibahkan Diri Untuk Kabupaten Tasikmalaya

 

Baca : Ahmad Tazakka Bonanza Figur Alternatif Baru di Bursa Calon Bupati Tasikmalaya

 

Ia mengaku, telah mengantongi dukungan dari berbagai pihak terutama dari pusat dan beberapa tokoh nasional, untuk bisa mendapatkan surat dari Partai Gerindra. "Saat ini, hanya tinggal menunggu proses," ucapnya.

Terkait masalah calon wakil bupati, AKA menyebutkan akan fokus dan benar-benar memilih orang yang bisa berjuang bersama. Terlebih lagi Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki putra-putra terbaik yang unggul dan potensial dalam membawa perubahan.

"Saat ini sudah mengerucut tiga calon. Nanti akan kami putuskan dalam tiga hari ke depan. Ini akan menjadi kejutan," kata AKA.

AKA menyebutkan, ketiga nama calon pendampingnya itu, terlebih dahulu akan disampaikan kepada partai dan para ulama. Kemudian dibawa kepada pimpinan pesantren dan ulama besar di kabupaten untuk diputuskan.*

 

Baca : Mantap Mengemban Amanah Para Kiai Demi Masa Depan Kabupaten Tasikmalaya


Berita Terkait