Panti Jompo Di Kabupaten Tasikmalaya Didatangi Polwan Polres Tasikmalaya

Rabu, 29 Juli 2020 22:21 D. Farhan Kamil Daerah

Panti Jompo Di Kabupaten Tasikmalaya Didatangi Polwan Polres Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Dalam rangka HUT Polwan ke-72, Polres Tasikmalaya memberikan bantuan sosial sembako berupa beras, telur, minyak dan susu kepada jompo di Panti Welas Asih, Singaparna, Rabu (29/7/2020).

Selain ke panti jompo, ratusan paket sembako tersebut dibagikan secara bertahap kepada masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Wakapolres Tasikmalaya Kompol Rita Suwadi SH SIK MM mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan ratusan paket sembako ini sebagai bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolri, kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak menjelang HUT Polwan ke-72 pada 4 Agustus 2020 nanti. Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolri," kata Rita.

Baksos ini juga, terang dia, dilandasi semangat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif, serta mendorong masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah dan penyebaran Covid-19 saat ini.

 

Koropak.co.id - Panti Jompo Di Kabupaten Tasikmalaya Didatangi Polwan Polres Tasikmalaya

 


Baca : Polri, TNI dan Forkopimda Jabar Bersinergi Gelar Touring dan Baksos Peduli Covid-19


Rita menyebutkan, bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga, agar Polwan lebih solid dan dapat memposisikan diri baik sebagai abdi masyarakat juga sebagai Ibu atau Istri. Tetap bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat secara maksimal dan optimal.

Hal senada dikatakan Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Cucu Juhana, baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya para jompo dan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ssecara bertahap kita akan terus menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras dan kebutuhan masyarakat lainnya yang jumlahnya sekitar 3.000 paket sembako, untuk menunjang kehidupan masyarakat,"ucapnya.*

 

Baca : Kasus Buang Bayi, Polres Tasikmalaya Kembali Tetapkan Satu Orang Tersangka


Berita Terkait