H Edi Supriadi Kembali Jabat Ketua Koni Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2020-2024

Kamis, 30 Juli 2020 10:19 Eris Kuswara Daerah

H Edi Supriadi Kembali Jabat Ketua Koni Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2020-2024


Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya Masa Bakti Tahun 2020-2024 yang dilaksanakan di Gedung Galih Prawesti Kota Tasikmalaya, Rabu (29/7/2020).

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf, Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin ,SE.,MM, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya, Aan Hadian, Ketua KONI Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda beserta tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KONI Kota Tasikmalaya. Ia berharap dengan kepengurusan KONI yang baru, dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tasikmalaya. Bagi kepengurusan KONI yang baru ini juga diharapkan mampu menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik.

"Kepengurusan KONI yang baru, ada harapan besar untuk mempersiapkan atlet-atlet terbaik Kota Tasikmalaya dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 dimana Kota Tasikmalaya ini juga akan menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut. Dan semoga Kota Tasikmalaya dapat menjadi juara 1 di setiap even olahraga yang diikuti," kata Budi.

 

Koropak.co.id - H Edi Supriadi Kembali Jabat Ketua KONI Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2020-2024

 


Sementara itu, Ketua Terpilih KONI Kota Tasikmalaya, H Edi Supriadi menuturkan, dirinya siap menerima amanah yang telah di berikan anggota KONI Kota Tasikmalaya melalui Musyawarah Olahraga Kota Tasikmalaya (Musorkot) ke-V yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu untuk bisa memimpin kembali KONI Kota Tasikmalaya, masa bakti 2020-2024.

"Tantangan berat tentunya harus dihadapi untuk masa bakti sekarang, yaitu kita akan menjadi tuan rumah pada perhelatan Porprov Jawa Barat ke-14 pada tahun 2022 mendatang. Pekerjaan ini tidak mudah, oleh karena itu saya berharap Pemerintah Kota Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya dan juga masyarakat Kota Tasikmalaya, bisa bahu membahu dan memiliki rasa tanggung jawab yang sama untuk menyukseskan ajang tersebut. Semoga Kota Tasikmalaya bisa masuk 10 besar,” tutur Edi.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin ,SE.,MM mengatakan, pada tahun 2022 mendatang akan dilaksanakan Porprov ke-14 dengan Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumahnya. Direncanakan perhelatan olahraga Jawa Barat tersebut akan dilaksanakan pada Juli 2022 mendatang.

“Porprov ini merupakan bagian yang sangat penting bagi para atlet, dalam rangka mempersiapkan diri untuk bisa menjadi utusan Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON),” katanya.*

 

Baca : Dalam Porprov Tahun 2022, Walikota Tasikmalaya Targetkan 10 Besar


Berita Terkait