Pemkot Dan Baznas Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Rabu, 05 Agustus 2020 13:06 Eris Kuswara Daerah

Pemkot Dan Baznas Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman menyerahkan bantuan untuk Pembangunan Masjid Baitul Amanah Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Masjid Baitul Amanah, di Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung, Selasa (4/8/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cihideung, Ketua DKM beserta tokoh masyarakat setempat.

Walikota Tasikmalaya mengatakan, dirinya merasa sangat terharu pada saat masyarakat berusaha membangun masjid dan madrasah di tengah lingkungan permukiman, dengan cara meminta sumbangan di jalan raya.

"Maka agar pembangunan masjid ini dapat segera terselesaikan dan segera dapat dipergunakan, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan kedua fasilitas keagamaan tersebut sebesar Rp 25.000.000 ," kata Budi.

 

Koropak.co.id - Pemkot Dan Baznas Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

 

 

Baca : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Amanah

 

Perlu diketahui juga kata dia, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga masyarakat diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun berada dan beraktivitas.

"Kami tidak akan bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik itu dengan selalu menggunakan masker dimanapun dan kapanpun, menjaga jaga jarak atau physical distancing, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer dan lainnya," ucapnya.*

 

Baca : Pembangunan Masjid Besar Mangkubumi Harus Segera Selesai


Berita Terkait