Dilaporkan Korban Prank, YouTuber Edo Putra Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

Rabu, 05 Agustus 2020 15:47 Adin Wardini Nasional

Dilaporkan Korban Prank, YouTuber Edo Putra Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan berita YouTuber asal Palembang Sumatera Selatan, Edo Putra, yang secara resmi ditahan pihak Satreskrim Polrestabes Palembang setelah melakukan aksi tidak pantas melalui video prank yang dibuatnya.

Video prank tersebut berjudul Bagi Bagi Daging Isi Sampah yang diunggah di akun Chanel YouTube miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (5/8/2020), Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiyadji menyebutkan, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan akan di periksa lebih lanjut.

"Kami sudah mengamankan pelaku, akan tetapi hingga saat ini kami belum bisa menjelaskan lebih detail terkait lokasi penangkapan serta motif dari pelaku. Karena hingga saat ini, statusnya masih dalam pemeriksaan," kata Anom.

 

Baca : Reza Arap Kecam Youtuber Pembuat Konten Prank Ojol

 

Sementara itu, salah satu korban video prank Edo Putra mengatakan, dirinya menerima bingkisan dari Edo dan diperintahkan untuk tidak membuka bingkisan sebelum Edo pergi.

Setelah beberapa saat Edo meninggalkannya, dia membuka bingkisan dan terkejut karena yang didapatnya bukanlah daging melainkan sampah.

Meskipun pelaku telah meminta maaf dan memberikan uang sebesar Rp 500.000 kepada korban, namun korban tidak terima dengan tindakan yang telah diperbuatnya, sehingga korban pun meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

"Saya tidak terima atas tindakan yang dilakukan oleh pelaku, sehingga saya meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjutinya," kata korban.*

 

Baca : Kronologi Penangkapan Aktor Dwi Sasono Hingga Ditetapkan Jadi Tersangka