DPD Golkar Belum Ada SK Untuk Pasangan Calon di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 05 Agustus 2020 18:43 D. Farhan Kamil Pilkada

DPD Golkar Belum Ada SK Untuk Pasangan Calon di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Peta politik Partai Golongan Karya menjelang Pilkada serentak Desember 2020 Kabupaten Tasikmalaya, kian cemerlang namun tetap rindang, setelah menyatukan mantan birokrat dengan tokoh dari kalangan pondok pesantren.

Bahkan partai berlambang pohon beringin ini sudah menetapkan pilihannya kepada Dr. H. Iwan Saputra dan H. Iip Miptahul Paoz, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya, dan diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, H. Ahmad Doli Kurnia didampingi H. MQ. Iswara di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020) siang.

Kabar terkait SK DPP untuk pasangan calon tersebut, kini beredar luas melalui media online maupun media sosial. Bahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, H. Ending membenarkan, jika dirinya mendapat kabar serupa.

"Jujur saya baru mendapat kabar jika DPP mengeluarkan SK untuk Iwan - Iip. Namun itu baru sebatas kabar dan perlu dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, kami di DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya belum menerima salinan atau tembusan SK tersebut dari DPP," katanya, Rabu (5/8/2020).

 

Baca : Iwan Tetap Optimis Kantongi Tiket Golkar, Meski ARM Pegang Peluang

 

Tentunya kata dia, dalam organisasi itu pasti ada prosedurnya apalagi menyangkut SK. Maka untuk itu pihaknya akan melakukan rapat internal untuk meng-cross check kebenaran kabar terkait SK DPP. "Besok kita rencanakan rapat internal di DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Menurut dia, jika SK DPP tersebut itu benar-benar ada, maka DPD Golkar di daerah akan fatsun terhadap keputusan DPP.

"Ya kita disini fatsun terhadap keputusan DPP. Tidak ada alasan apapun untuk menolak dan kita akan tetap bekerja. Hanya saja saat ini kita butuh keabsahan dulu dari kabar SK tersebut," ucapnya.*

 

Baca : Iwan-Iip Mengantongi SK Golkar Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 Gemilang

 




Berita Terkait