Iwan - Iip Mengantongi SK Golkar Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 Gemilang

Rabu, 05 Agustus 2020 18:59 D. Farhan Kamil Pilkada

Iwan - Iip Mengantongi SK Golkar Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 Gemilang

 

Koropak.co.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Dr. H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paoz, akhirnya mendapatkan surat keputusan dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada serentak Desember 2020 Kabupaten Tasikmalaya.

SK nomor SKEP - 199 /DPP/GOLKAR/VII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto itu, diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, H. Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua DPP Partai Golkar Jawa 1, H. MQ. Iswara di kantor DPP Golkar di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Dalam SK tentang Pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar itu, memutuskan Iwan Saputra mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya dan Iip Miftahul Paoz keluarga besar Pondok Pesantren Haur Kuning Kecamatan Salopa, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2020 - 2024.

"Ya benar dan Alhamdulillah SK dari DPP Golkar sudah kami diterima," kata Iwan.

 

Koropak.co.id - Iwan - Iip Mengantongi SK Golkar Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 Gemilang

 

Baca : Iwan Tetap Optimis Kantongi Tiket Golkar, Meski ARM Pegang Peluang

 

Menurut dia, SK tersebut dikeluarkan sesuai hasil beberapa parameter dan pertimbangan serta tahapan lainnya yang dilakukan Partai Gokar. Dan terakhir sesuai hasil rapat tim Pilkada pusat yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar tentang penetapan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

"Saya didampingi pak Iip M Paoz datang ke gedung DPP Golkar untuk menerima SK. Dan dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus itu, sudah dicantumkan juga pasangan calon, yakni saya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz," tuturnya.

Ditambahkan, SK yang diterimanya itu akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai ketentuan dan peraturan perundang undangan.

Ia juga menegaskan, SK tersebut, bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsionaris, kader dan anggota Partai Golkar. Ini SK bukan surat tugas lagi," ucapnya. *

 

Baca : DPD Golkar Belum Ada SK Untuk Pasangan Calon di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya


Berita Terkait