Walikota Tasikmalaya Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Triple Untung

Kamis, 06 Agustus 2020 15:15 Adin Wardini Daerah

Walikota Tasikmalaya Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Triple Untung

 

Koropak.co.id - Dalam rangka program pemberian insentif pajak daerah, Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengajak seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

Sebagai upaya membantu masyarakat, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Tim Pembina Samsat Jawa Barat, menyelenggarakan Program Triple Untung yang berlaku mulai dari 1 Agustus hingga 23 Desember 2020.

"Dengan program ini, diharapkan dapat meringankan ekonomi masyarakat khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor di masa Pandemi Covid-19," kata Walikota.

 

Baca : Capaian Pajak Kota Tasikmalaya Naik 13 Persen Per-Tahun

 

Program tersebut terang dia, masyarakat juga akan bebas dari denda mulai dari bebas denda Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan bebas denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor 2 (BBNKB 2).

"Kemudian masyarakat juga akan dibebaskan dari denda progresif untuk tunggakan yang balik nama, diskon pajak kendaraan, diskon tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor tahun ke-5 dan diskon BBNKB ke-1," ucapnya.

Walikota mengajak seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk memanfaatkan program Triple Untung ini sebaik mungkin.*

 

Baca : Pemkot Tasikmalaya Permudah Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor


Berita Terkait