Anggota Komisi III Tinjau Langsung Pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi

Kamis, 06 Agustus 2020 21:09 Dede Hadiyana Parlemen

Anggota Komisi III Tinjau Langsung Pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi

 

Koropak.co.id - Pasca meninjau pelaksanaan Samsat Masuk Desa (SAMADES) di Kabupaten Bandung, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat bertolak ke Kabupaten Bandung Barat, untuk meninjau relokasi dan pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi, rabu (5/8/2020).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Jabar Majid didampingi didampingi Anggota Komisi III lainnya antara lain, Ellin Suharliah dan Edi Rusyandi mengharapkan, pembangunan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT. Jabar Energi dapat segera diselesaikan.

"Kebutuhan masyarakat terhadap energi tidak bisa diundur-undur, karena masyarakat membutuhkan energi terutama elpiji untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Abdul Jabar.

 

Koropak.co.id - Anggota Komisi III Tinjau Langsung Pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi

 

Baca : DPRD Provinsi Jawa Barat Tinjau Pelaksanaan Program Samsat Masuk Desa

 

Selain itu, SPPBE ini diharapkan bisa lebih berkembang lagi dari sisi marketingnya, karena potensi suplay dari SPPBE ini sangat luas.

"SPPBE ini memiliki area suplay untuk masyarakatnya sangat luas yang mencakup sekitar SPPBE, Kabupaten Bandung Barat, dan umumnya untuk wilayah Jawa Barat," katanya.

Ditambahkan, PT. Jabar Energi ini merupakan anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Jasa Sarana, `yang tengah melakukan relokasi dan pembangunan SPPBE dari lokasi yang akan dibangun jalur perlintasan rel kereta cepat Jakarta-Bandung.*

 

Baca : Hadapi Era Globalisasi, Santri di Pondok Pesantren Menjadi Aset Masa Depan Bangsa


Berita Terkait