Karang Taruna Kelurahan Tawangsari Kota Tasikmalaya Siap Gelar Turnamen Free Fire

Selasa, 11 Agustus 2020 11:29 Eris Kuswara Desa

Karang Taruna Kelurahan Tawangsari Kota Tasikmalaya Siap Gelar Turnamen Free Fire

 

Koropak.co.id - Game Garena Free Fire (FF) ini semakin trend di Indonesia, salah satunya ditandai dengan banyak bermunculan Pro Player dari game tersebut. Tidak sedikit juga yang menggelar aneka turnamen dari game FF ini, salah satunya turnamen Online To Offline Bhinneka Karya eSport yang akan digelar oleh Karang Taruna Bhinneka Karya Kelurahan Tawangsari, Kecamaatan Tawang Kota Tasikmalaya, mulai 20 Agustus 2020 nanti.

Dikonfirmasi Koropak, Selasa (11/8/2020) Ketua Pelaksana Turnamen Online To Offline Bhinneka Karya eSport, Muhamad Havizh mengatakan, turnamen game Free Fire ini rencananya akan diselenggrakan di Barreto Coffee Jalan Galunggung Nomor 59, Kelurahan Tawangsari, Kecamaatan Tawang Kota Tasikmalaya.

"Tujuannya adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 serta membangun silahturahmi di antara warga lingkungan Kelurahan Tawangsari. Sekaligus juga sebagai ajang memperkenalkan Karang Taruna Bhinneka Karya Kelurahan Tawangsari kepada masyarakat," ujar Havizh.

 

Koropak.co.id - Karang Taruna Kelurahan Tawangsari Kota Tasikmalaya Siap Gelar Turnamen Free Fire (2)

 

Baca : Pandemi Covid-19 Tak Jadi Penghalang Warga Berkreasi Semarakkan HUT RI


Adapun untuk syarat mengikuti turnamen Bhinneka Karya yang terbuka untuk umum ini kata dia, hanya membayar uang registrasi sebesar Rp 75 ribu. Adapun untuk panitia tidak diperbolehkan ikut serta dalam turnamen.

"Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini sebesar Rp 3 juta. Untuk juara pertama akan mendapatkan Rp 1,25 juta, juara kedua Rp 850 ribu dan juara ketiga Rp 600 ribu. Kami juga akan mengambil juara terbaik yang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 300 ribu. Di samping hadiah uang, masing-masing pemenang akan mendapatkan sertifikat dan trofi," tuturnya.

Havizh menjelaskan, untuk target peserta dalam turnamen ini, sebanyak 72 tim dan dari setiap timnya berisikan 4 orang.

"Dengan turnamen ini kami berharap bisa membangun kekompakan dan solidaritas masyarakat khususnya para generasi muda Tawangsari. Karena dalam turnamen ini kami ingin lebih mengarahkan para generasi muda bergerak ke hal positif," ucapnya.*


Berita Terkait