Puluhan Orang di Lingkungan Kantor DPRD Jawa Barat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:42 Dede Hadiyana Provinsi

Puluhan Orang di Lingkungan Kantor DPRD Jawa Barat Terkonfirmasi Positif Covid-19


Koropak.co.id - Dari hasil pemeriksaan Labolatorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Jawa Barat, sebanyak 39 orang di lingkungan kantor DPRD Provinsi Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Ida Wahida Hidayati mengatakan, pihaknya baru menerima hasil pemeriksaan pada Jumat (14/8/2020). Namun, ia mengaku belum menginventarisasi berapa jumlah pasti secara keseluruhan anggota dewan, PNS, dan Non PNS yang terpapar.

"Kita belum menginventarisasi berapa orang anggota, PNS, dan Non PNS. Karena di lingkungan kantor DPRD ini bercampur. Hasil lab nya baru datang jadi kita akan mendata terlebih dahulu," ujarnya.

 

Baca : Di Tengah Wabah Corona, Ini Agenda Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun 2020

 

Ditambahkan, semua yang terkonfirmasi positif Covid-19 akan diisolasi di Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Cimahi.

"Kita sedang koordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama dengan Tim Gugus Tugas karena kita akan memfasilitasi mereka untuk isolasi mandirinya. Selanjutnya tim gugus tugas akan melakukan tracing, tracking kontak erat di lingkungan kantor maupun di luar kantor," katanya.*

 

Baca : Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya Gelar Razia Tidak Bermasker, Sejumlah PNS Terjaring