Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Kota Tasikmalaya Gelar Ngobrol Bareng

Sabtu, 15 Agustus 2020 16:30 Dede Hadiyana Desa

Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Kota Tasikmalaya Gelar Ngobrol Bareng

 

 

Koropak.co.id - Ngobrol Bareng Baraya Cintarasa (Ngobras) Edisi 2, digelar oleh para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Cintarasa, di RW 01 Cintarasa Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (14/8/2020). Kegiatan tersebut merupakan sebuah media silaturahmi warga RW 01 Cintarasa untuk membangun Cintarasa lebih baik.

Dalam kegiatan "Ngobras" tersebut, hadir sebagai narasumber 5 pemuda Cintarasa yakni Dudung Nugraha, Endang Acil, Otang Lamo, Billy, dan Iwan Pakik.

Ketua Karang Taruna Cintarasa, Amal A. Safarulloh menuturkan, kegiatan ini akan rutin digelar sebagai momentum berkumpulnya warga dalam upaya memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar warga RW 01 Cintarasa.

"Gelaran edisi ke-2 ini masih mengangkat tentang sejarah Cintarasa. Seiring berjalannya waktu tentunya menjadi evaluasi bersama untuk menyongsong masa depan lebih baik. ke depannya mungkin akan mengangkat tema lain seperti pendidikan, kepemudaan, wirausaha, dan lainya," ujar pria yang akrab disapa Pampam ini.

 

Koropak.co.id - Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Kota Tasikmalaya Gelar Ngobrol Bareng (2)

 

Baca : Karang Taruna Cintarasa Gelar Aksi Bersih Lingkungan

 

Sementara itu, Ketua RW 01 Cintarasa, Harniwan mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh para pemuda Cintarasa dengan harapan ke depannya dapat membangun dan berkembang lagi, khususnya di lingkungan RW 01 Cintarasa.

"Dengan kegiatan ini, semoga muncul inovasi baru yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya.

Hal senada disampaikan salah seorang pemuda Cintarasa, Adi Mehonk. Ia berharap melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kekompakan warga Cintarsa, khususnya para pemuda pemudi sebagai generasi penerus.

"Apresiasi sekali dengan kegiatan ini, sebagai bentuk refleksi warga masyarakat untuk berkumpul, bersilaturahmi, serta bekerjasama untuk membangun lingkungan ke arah yang lebih maju," ucapnya.*

 

Baca : Karang Taruna Kelurahan Tawangsari Kota Tasikmalaya Siap Gelar Turnamen Free Fire

 


Berita Terkait