Ketua LVRI Sambut Baik Kepengurusan Baru Pemuda Panca Marga

Minggu, 23 Agustus 2020 17:40 Rizal Amirullah Daerah

Ketua LVRI Sambut Baik Kepengurusan Baru Pemuda Panca Marga

 

Koropak.co.id - Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Kawali Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Pelantikan Kepengurusan Baru PPM Tahun 2021-2024 yang dilaksanakan di Kantor Veteran Kawali Kabupaten Ciamis, Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kawali, Sidi, Ketua PPM Kabupaten Ciamis, Widaningsih, Unsur Muspika Kawali, PPM Cidolog serta tamu undangan lainnya.

Ketua LVRI Kawali, Sidi mengatakan, dengan semangat yang diwariskan oleh bapak dan kakek yang telah berjuang dalam merebut Kemerdekaan Indonesia serta support dari para veteran di seluruh Indonesia, maka berdirilah Organisasi Kepemudaan Anak-Anak Veteran yaitu Pemuda Panca Marga (PPM) dibawah binaan Muspika yaitu Koramil, Polsek dan Kecamatan.

"Dengan dibekali semangat juang yang mengalir dalam darah anak cucu veteran di Kecamatan Kawali, Alhamdulillah pada Agustus 2020 ini terbentuklah kepengurusan baru dari PPM Ranting Kawali Kabupaten Ciamis Masa Jabatan 2021-2024," kata Sidi.

 

Baca : LVRI Berperan Penting Dalam Upaya Mewariskan Nilai Juang 45

Baca : Jadikan HUT LVRI Momentum Tumbuhkan Semangat Juang 45

 

Ditambahkan Sidi, LVRI juga tentunya merasa sangat senang sekaligus bangga melihat kekompakan dari anak-anak veteran. Oleh karena itu, diharapkan anggota PPM Ranting Kawali ini bisa menjaga nilai luhur Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal senada dituturkan tokoh masyarakat Kawali, H Nana Andalas. Pihaknya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PPM Ranting Kawali. Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, diharapkan PPM Ranting Kawali bisa bangkit kembali seperti dahulu.

"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PPM Ranting Kawali, semoga kedepannya semakin sukses dan membuat PPM Ranting Kawali bisa bangkit dan semakin berjaya seperti dahulu," tutur H Nana.*

 

Baca : Koramil Kawali Tingkatkan Mutu Jalan Penghubung 2 Desa

 


Berita Terkait