Industri Berbasis Pertanian Harus Jadi Prioritas Pembangunan Kota Tasikmalaya

Kamis, 27 Agustus 2020 12:14 Adin Wardini Parlemen

Industri Berbasis Pertanian Harus Jadi Prioritas Pembangunan Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Perwakilan Dapil I, anggota Fraksi Partai Gerindra, H Asep Hendri Darmawan S.Sos, SE, Ak, MM mengatakan, perkembangan Kota Tasikmalaya tidak terlepas dari pembangunan yang terjadi di masing-masing wilayah. Mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan daya kesehatan, meningkatnya pendidikan dan meningkatnya kualitas kesejahteraan masyarakat.

Kemajuan suatu kota tentunya juga ditunjang dengan adanya koridor mengenai tata ruang dalam mengatur wilayahnya. Penataan Pemukiman industri dan daerah pertanian menjadi proritas pembangunan menuju kota yang tertata baik.

"Kami sangat mengharapkan Pemerintah Kota Tasikmalaya dapat memprioritaskan pembangunan yang tersebar di Kota Tasikmalaya, serta dilakukan secara intensif demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Tasimalaya," kata Asep Hendri, saat mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (25/8/2020).

 

Koropak.co.id - Industri Berbasis Pertanian Harus Jadi Prioritas Pembangunan Kota Tasikmalaya

 

 

Baca : Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Harus Lebih Akurat dan Tepat Sasaran

 

Apa yang disampaikan itu terang dia, merupakan kongklusi dari kegiatan reses yang dilakukan di Dapil I yang meliputi Kecamatan Cihideung, Tawang dan Bungursari.

Ditambahkan, dengan memperhatikan kondisi Kota Tasikmalaya di tengah pandemi Covid-19, dalam kegiatan reses tersebut, pihaknya turut memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam kegiatan reses, kami manfaatkan untuk melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan mengimbau agar masyarakat patuh untuk melakukan physical distancing, selalu memakai masker guna mengantisipasi dan upaya pencegahan wabah virus Corona," tuturnya.*

 

Baca : Masyarakat Minta Pemerintah Agar Bisa Hapus Sistem Zonasi Sekolah


Berita Terkait