Doa dan Harapan Taruna Poltekpel Banten Untuk Kemajuan Bersama

Rabu, 09 September 2020 13:26 Dede Hadiyana Nasional

Doa dan Harapan Taruna Poltekpel Banten Untuk Kemajuan Bersama

 

Koropak.co.id - Joni Turiska, ST., M.Si., E.Mar.E., mantan Direktur Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten, yang sekarang menjabat sebagai Direktur Poltekpel Malahayati Aceh, dikenal sebagai pemimpin yang berkarakter tegas namun akrab.

Ketegasan dan keakraban itulah, telah memahat kesan yang mendalam bagi para taruna dan taruni Poltekpel Banten.

Demikian hal itu dikatakan salah seorang Taruna Program Diploma III (D-III) jurusan Nautika Poltekpel Banten, Fahridho Wiratama, saat dijumpai Koropak usai gelaran Pisah Sambut Direktur Poltekpel Banten, Rabu (2/9/2020).

"Beliau sering bersosialisasi dengan para taruna dan taruni, sering bercengkrama di waktu-waktu tertentu salah satunya di sela-sela mengisi kuliah umum," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Doa dan Harapan Taruna Poltekpel Banten Untuk Kemajuan Bersama

 

Baca : Pamit Emban Tugas Sebagai Direktur Poltekpel Malahayati Aceh

 

Mewakili para taruna Politeknik Pelayaran Banten, Fahrido turut menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Joni Turiska dan ucapan selamat datang kepada Direktur baru Politeknik Pelayaran Banten Heru Widada.

"Untuk Pak Joni yang pindah tugas ke Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh semoga di tempat tugasnya yang baru diberikan kemudahan dan kelancaran serta dijauhkan dari segala kesulitan," ucapnya, Rabu (9/9/2020).

Ia pun berharap kepada Direktur baru Poltekpel Banten dapat mengembangkan kampus Poltekpel menjadi lebih baik dari sebelumnya, bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul hingga dapat bersaing di dunia maritim baik nasional maupun internasional.

"Sukses selalu untuk Pak Joni sebagai Direktur Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh dan selamat datang untuk Pak Heru di Kampus Politeknik Pelayaran Banten," ucap Fahridho.*

 

Baca : Kedisiplinan Poin Penting Yang Akan Diterapka di Poltekpel Banten


Berita Terkait