Harap Poltekpel Banten Bisa Jadi Ikon Pendidikan Kelautan di Indonesia

Rabu, 09 September 2020 16:03 Eris Kuswara Nasional

Harap Poltekpel Banten Bisa Jadi Ikon Pendidikan Kelautan di Indonesia

 

Koropak.co.id - Direktur baru Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten, Heru Widada, MM mengatakan, kepindahannya dari Poltekpel Malahayati Aceh ke Poltekpel Banten, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya termasuk tim.

Sebagaimana disampaikan mantan Direktur Poltekpel Banten, Joni Turiska yang kini menjabat Direktur Poltekpel Malahayati Aceh, bahwa dirinya telah berhasil menorehkan banyak prestasi dan hal-hal baik selama menjabat di Poltekpel Banten.

Kinerja dan prestasi Joni Turiska ini, tentu saja menjadi tantangan bagi dirinya, untuk bisa meningkatkan raihan prestasi, minimal dapat mempertahankan kondisi yang sama.

Demikian hal itu dikatakan Heru kepada Koropak, seusai mengikuti kegiatan pisah sambut Direktur Poltekpel Banten, di Auditorium Aldebaran Kampus Poltekpel Banten, Rabu (2/9/2020).

 

Koropak.co.id - Harap Poltekpel Banten Bisa Jadi Ikon Pendidikan Kelautan di Indonesia

 

Baca : Sebagai Badan Layanan Umum Poltekpel Banten Memiliki Target Tersendiri

 

Ia berharap, semua tim yang ada di Poltekpel Banten bisa bersinergi dan menjadi satu kesatuan yang utuh dalam rangka menyukseskan dan membawa Poltekpel Banten setara dengan sekolah-sekolah Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang lainnya.

"Sebagaimana yang sudah saya sampai dalam Apel Komando, bahwa ini akan menjadi tantangan bersama pada tahap-tahap awal saya menjabat sebagai Direktur Poltekpel Banten. Dimana awal langkah saya akan terfokuskan kepada urusan kedisiplinan dan kebersihan Poltekpel," ucapnya.

Untuk ke depannya, Heru berharap Poltekpel Banten ini bisa menjadi ikon tersendiri, khususnya di Banten dan umumnya di Provinsi Jawa Barat.*

 

Baca : Kedisiplinan Poin Penting yang Akan Diterapkan di Poltekpel Banten


Berita Terkait