Harapan Taruni Untuk Direktur Baru Politeknik Pelayaran Banten

Kamis, 10 September 2020 18:48 Eris Kuswara Nasional

Harapan Taruni Untuk Direktur Baru Politeknik Pelayaran Banten

 

Koropak.co.id - Mantan Direktur Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten, Joni Turiska, S.T., M.Si., M.Mar.E., yang terhitung hari Rabu (2/9/2020) menjabat sebagai Direktur Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Malahayati Aceh dikenal sebagai sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Demikian disampaikan salah seorang Taruni Program Diploma-III (D-III) Jurusan Nautika Poltekpel Banten, Tsania Adlina Nur S. saat dijumpai Koropak selepas mengikuti kegiatan Pisah Sambut Direktur Poltekpel Banten.

"Dalam bersosialiasi dengan para taruna dan taruni Poltekpel Banten, Pak Joni merupakan orang yang tegas namun sangat baik. Beliau juga merupakan orang yang sangat berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya," kata Tsania.

Ditambahkan Tsania, selain itu, Joni Turiska juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, hal itu dibuktikannya saat pandemi Covid-19 dan banjir terjadi, Polteklpel Banten turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selama menjadi Direktur Poltekpel Banten, Pak Joni telah memberikan banyak kontribusi dan prestasi bagi Poltekpel Banten. Oleh karena itu, semoga di tempat yang baru yaitu di Poltekpel Malahayati Aceh, beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa memberikan prestasi yang baik juga disana," ucapnya, Kamis  (10/9/2020).

 

Koropak.co.id - Harapan Taruni Untuk Direktur Baru Politeknik Pelayaran Banten

 

 

Baca : Poltekpel Banten Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Pihak

 

Mewakili para taruni Poltekpel Banten, Tsania pun mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada Joni Turiska serta selamat datang kepada Direktur Baru Poltekpel Banten, Heru Widada, MM.

"Untuk Pak Heru selaku direktur baru, saya ucapkan selamat datang dan semoga beliau bisa menjaga dan meningkatkan apa yang telah Pak Joni torehkan selama di Poltekpel Banten," ujarnya.

Dikatakan Tsania, kemudian untuk pesan yang telah disampaikannya pada saat Apel Komando dan Pisah Sambut kepada kita seluruh Civitas Akademia Poltekpel Banten yaitu meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan siap untuk dilaksanakan dan diimplementasikan.

"Terkait pesan yang disampaikan Pak Heru, yaitu tentang kedisiplinan dan kebersihan, tentunya akan kami laksanakan dan implementasikan di Poltekpel Banten ini semaksimal mungkin. Semoga dengan kehadiran beliau, bisa membawa Poltekpel Banten menjadi seperti apa yang di cita-citakan," katanya.*

 

Baca : Doa dan Harapan Taruna Poltekpel Banten Untuk Kemajuan Bersama


Berita Terkait