Kontes Gagasan Calon Ketua Dewan Kesenian Nyaris Kalahkan Pamor Pilkada

Jum'at, 11 September 2020 09:55 Dede Hadiyana Daerah

Kontes Gagasan Calon Ketua Dewan Kesenian Nyaris Kalahkan Pamor Pilkada

 

Koropak.co.id - Aroma kegembiraan jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT), sudah tercium sejak awal hingga saat ini. Antusiasme para kandidat ketua DKKT dan pendukungnya tergambar kontras, dalam ajang pamer gagasan dan ide cemerlang untuk wajah DKKT dan sepak terjangnya mendatang.

"Diawali tahap pembentukkan kemudian sosialisasi, penjaringan, sampai memasuki tahap penetapan, disanalah mulai tercium aroma kegembiraan. Masing-masing kandidat mengekspresikan diri masing-masing dengan riang gembira," kata Ketua Organizer Committee (OC) DKKT, Duddy RS, kepada Koropak usai Kontes Gagasan Calon Ketua DKKT Periode 2020-2025, yang berlangsung di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, kompetisi ini berlangsung sangat sehat. Bahkan di media sosial, ajang pemilihan Ketua DKKT untuk periode 2020-2025 ini, nyaris mengalahkan pamor Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya dalam satu pekan terakhir ini.

"Mudah-mudahan dengan kegembiraan ini, musda nanti bisa menghasilkan yang terbaik untuk DKKT dari lima kandidat putra terbaik," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Kontes Gagasan Calon Ketua Dewan Kesenian Nyaris Kalahkan Pamor Pilkada

 

Baca : Lima Calon Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya Sampaikan Visi Misi

 

Dalam kegiatan kontes gagasan tersebut, kelima calon Ketua DKKT menyampaikan visi misi dengan cara mereka masing-masing.

Seperti Yaman Suryaman dengan rekam jejak prestasi disertai program ke depan, Falhan Basya atau Aang The Great dengan gaya metalnya memanfaatkan digitalisasi, R Atik Suwardi dengan karya nyata, Bode Riswandi dengan melanjutkan mengikuti waktu dan jaman, serta Widiyanto dengan teatrikal persatuan 11 rumpun yang ada di DKKT.*

 

Baca : Kontes Gagasan Lima Calon Ketua Dewan Kesenian Untuk Kota Tasikmalaya

 


Berita Terkait