Berikut Jadwal Pelaksanaan Tes Kesehatan Dan Kesemaptaan Poltekpel Banten

Sabtu, 12 September 2020 11:47 Dede Hadiyana Nasional

Berikut Jadwal Pelaksanaan Tes Kesehatan Dan Kesemaptaan Poltekpel Banten

 


Koropak.co.id - Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten kembali mengumumkan jadwal pelaksanaan tes kesehatan dan tes kesemaptaan dalam Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Tahun Akademik 2020/2021 mulai tanggal 14 sampai 16 September 2020 mendatang.

Pelaksanaan tes tersebut berdasarkan pengumuman Direktur Politeknik Pelayaran Banten Nomor : PG.074/IX/Poltekpel.Btn-2020 tanggal 9 September 2020, tentang Pembayaran Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan Seleksi Penerimaan Calon Taruna untuk Jalur Reguler Pola Pembibitan dan Non Pola Pembibitan, Program Diploma III Pelayaran Tahun Akademik 2020/2021.

Untuk tes kesehatan terbagi menjadi dua bagian, yakni tes kesehatan umum dan tes kesehatan jiwa yang dilaksanakan di rumah sakit tingkat IV Kencana Serang, Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 21-23 Sumurpecung - Serang, Cimuncang Serang Banten.

 

Koropak.co.id - Berikut Jadwal Pelaksanaan Tes Kesehatan Dan Kesemaptaan Poltekpel Banten

 

Lihat : Penerimaan Calon Taruna Poltekpel Banten Tahun 2020

 

Sementara untuk tes kesemaptaan dilaksanakan di lingkungan Poltekpel Banten, Jalan Raya Karang Serang Nomor 1 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebelum tes, para calon Taruna dan Taruni wajib mengisi formulir persetujuan pemeriksaan kesehatan, yang diisi oleh para peserta dan diketahui oleh orangtua atau wali. Formulir persetujuan tersebut harus dibawa pada saat pelaksanaan tes.

Adapun jika terjadi kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman jadwal pelaksanaan tes kesehatan dan tes kesemaptaan, menjadi tanggung jawab para calon taruna dan taruni sebagai calon peserta didik.*

 

Lihat : Poltekpel Banten Buka Sipencatar Non Ikatan Dina DPIII dan DPIV Pembentukan


Berita Terkait