Wakil Walikota Tasikmalaya Lantik Kwartir Ranting Pramuka Bungursari

Rabu, 16 September 2020 14:55 Eris Kuswara Daerah

Wakil Walikota Tasikmalaya Lantik Kwartir Ranting Pramuka Bungursari


Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting dan Badan Kelengkapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Bungursari Masa Bakti 2020-2023 di Gedung Aulia Hall Center Kota Tasikmalaya, Selasa (15/9/2020).

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Camat Bungursari, Kakak Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tasikmalaya beserta tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan pengurus kwartir Ranting Bungursari Kota Tasikmalaya, diharapkan pengurus baru bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin.

"Semoga kakak-kakak pengurus baru ini dapat mengemban amanah ini dengan baik untuk bisa bersama-sama bekerja secara nyata, dengan setulus hati demi memajukan gerakan pramuka khususnya di Kwartir Ranting Bungursari," kata Yusuf.

 

Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya Lantik Kwartir Ranting Pramuka Bungursari

 

Baca : Manfaatkan Perkembangan Digital, Pramuka Kota Tasikmalaya Hadirkan E-KTA

 

Ditambahkan Yusuf, selain itu, pihaknya juga menegaskan kepada kakak-kakak pengurus baru untuk senantiasa menjaga kondisi selama masa pandemi Covid-19 ini baik daya tahan tubuh atau imunitas, kesehatan, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup.

"Selain harus menjaga daya tahan tubuh dengan sebaik mungkin di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan kakak-kakak juga dapat menjadi duta Covid-19 di kwartir-nya salah satunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan," ucapnya.*

 

Baca : Pramuka Kota Tasikmalaya Ukir Prestasi Tingkat Nasional