KAMI Wilayah Priangan Timur Gelar Deklarasi Di Taman Makam Pahlawan

Sabtu, 19 September 2020 08:57 Adin Wardini Daerah

KAMI Wilayah Priangan Timur Gelar Deklarasi Di Taman Makam Pahlawan

 

Koropak.co.id - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Wilayah Priangan Timur, menggelar kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tasikmalaya, Jumat (18/9/2020).

Alasan dipilihnya Taman Makam Pahlawan sebagai tempat deklarasi, diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi serta gerakan selamatkan NKRI dari tempat berkumpulnya para pahlawan.

Pembina KAMI Wilayah Priangan Timur, Ir Nanang Nurjamil MM mengatakan, deklarasi KAMI ini bertujuan untuk meluruskan pikiran dan persepsi dari orang-orang yang menuduh bahwa KAMI merupakan organisasi yang bertujuan akan mengganti pemerintahan yang sah.

"Tujuan kami bukan itu, dan perlu diketahui KAMI sudah sesuai dengan tujuan awalnya yaitu untuk memberikan supervisi, dan advokasi dan melakukan kritik dan solusi kepada pemerintah atas beragam persoalan yang ada dan terjadi di masyarakat khususnya di Priangan Timur," kata Nanang.

 

Koropak.co.id - KAMI Wilayah Priangan Timur Gelar Deklarasi Di Taman Makam Pahlawan

 

Baca : Tim Saber Pungli Jabar Awasi Penyaluran Bansos di Kota Tasikmalaya

 

Ditambahkan, KAMI akan membantu memberikan kritik dan solusi dari berbagai permasalahan yang ada seperti terkait karut marut dana bansos, LGBT hingga peredaran miras dan narkoba, dimana baru dua hari lalu terungkap kasus sebanyak 13 kilogram sabu-sabu siap edar di Kota Tasikmalaya.

"Hal-hal seperti itulah yang akan disikapi KAMI Priangan Timur. KAMI membantu pemerintah agar bisa berakselerasi dalam menyelesaikan beragam persoalan kemasyarakatan," ucapnya.

KAMI tambah Nanang, memfokuskan kepada bidang garapan sosial ekonomi, budaya dan keagamaan.*

 

Lihat : BNN Bongkar Praktik Pabrik Narkoba Berkedok Pabrik Sumpit