Kapolres Ciamis Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres

Senin, 21 September 2020 22:06 Didit Fauzi Daerah

Kapolres Ciamis Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres

 

 

Koropak.co.id - Polres Ciamis melakukan penyegaran di beberapa posisi jabatan utama di internal Polres dan Polsek pada Polres Ciamis, Senin (21/9/2020). Bertempat di lapangan Mapolres Ciamis, para perwira tinggi mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Dony Eka Putra, S.IK., MH.

Mereka adalah Wakapolres Ciamis dari Kompol H. Hidayatullah S.IK., SH kepada Kompol Rendy Setia Permana S.IK., MH., MM Kemudian Kasat Reskrim dari AKP Bimantoro Kurniwan S.IK kepada AKP Rizaldy Satria Wibowo S.IK, Kasat lantas dari AKP Sopyan Ependi SH kepada AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.IK.

Selanjutnya adalah, Kapolsek Pamarican dari AKP Subagja S.IP kepada IPTU Jajang Sahidin SH dan Kapolsek Padaherang dalam mengisi kekosongan kini dijabat oleh IPTU Aan supriatna.

"Sertijab merupakan hal biasa yang dilakukan di tubuh Polri dalam rangka penyegaran organisasi serta memberi ruang dan pengalaman baru bagi para pejabat yang dialihtugaskan," kata Kapolres AKBP Dony Eka.

 

Koropak.co.id - Kapolres  Ciamis Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres

 

Ia mengucapakan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta pengorbanan yang di berikan selama bertugas di wilayah Polres Ciamis demi kondusifitas masyarakat Ciamis.

"Selamat jalan semoga pengorbanan dan pengabdian selama mengemban tugas di Ciamis di catat sebagai amal ibadah yang baik serta di terima Allah SWT. Bagi para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung dan segera beradaptasi dengan iklim yang ada di Polres Ciamis," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat utama dan jajaran polres, untuk terus mengedukasi dan mengajak masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga Ciamis dan Pangandaran benar-benar terbebas dari pandemi Covid-19.*

 

Baca : Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Baru


Berita Terkait