Seorang Kakek Perusak Kelamin Anak, Akhirnya Diamankan Polisi

Rabu, 23 September 2020 22:39 D. Farhan Kamil Daerah

Seorang Kakek Perusak Kelamin Anak, Akhirnya Diamankan Polisi

 

Koropak.co.id - Setelah mengantongi hasil visum et repertum, Satreskrim Polres Tasikmalaya akhirnya menangkap Kakek bernama Hadis (63) warga Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal yang tega mencabuli anak di bawah umur berusia 7 tahun warga Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (23/9/2020).

Kakek yang mengaku kesepian setelah hampir 12 tahun ditinggal istri kerja ke luar negeri, tiba-tiba tumbuh hasrat seksualnya kepada anak yang tidak lain tetangganya sendiri.

Selain menggunakan jari tangan, kakek ini nekad memasukan lidi ke dalam alat vital sang anak hingga terjadi pendarahan. "Saya gunakan ini (sembari mengacungkan jari tangan tengah) dan juga lidi. Saya khilaf," aku Hadis di depan penyidik.

Ia pun mengakui jika perbuatan bejatnya itu karana sudah lama tidak mendapatkan kehangatan gara-gara jauh dengan istri. "Baru dua kali saya lakukan itu. Yang pertama saya bujuk dan yang kedua saya kasih dia cokelat dan mainan," ujarnya.

 

Baca : Kakek Utak-atik Kehormatan Cucu Tiri

 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno S.IK mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan pendalaman termasuk mengantongi hasil visum, pihaknya berhasil mengamankan sang pelaku cabul terhadap anak dibawah umur.

"Berawal dari laporan orang tua korban, bahwa anaknya telah dicabuli pelaku setelah sang anak mengeluh kesakitan di bagian kelamin kewanitaannya. Dari laporan itu Kita melakukan pendalaman dan akhirnya kita tangkap untuk diminta pertanggungjawaban," tutur Hario.

Berdasarkan pengakuan pelaku yang masih beristri ini, perbuatan cabul itu dilakukannya dua kali di sebuah saung sekitar 5 meter persis di belakang rumahnya.

Pelaku, kata Hario diancam Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.*

 

Baca : Kakek Bejat di Tasikmalaya, Rusak Alat Vital Anak Dengan Sapu Lidi


Berita Terkait