Putuskan Membelot Dari PDIP, Puluhan Mantan Ketua PAC Dukung Azies-Haris

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:39 D. Farhan Kamil Pilkada

Putuskan Membelot Dari PDIP, Puluhan Mantan Ketua PAC Dukung Azies-Haris

 

 

Koropak.co.id - Puluhan kader PDI Perjuangan dari 22 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, mendeklarasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Tasikmalaya nomor urut 1, Azies Rismaya Mahfud - Haris Sanjaya, di RM Sambel Hejo Kota Tasikmalaya, Jumat (9/10/2020) sore.

"Kami mantan Ketua PAC PDI Perjuangan serta mantan pengurusan DPC PDI Perjungan Kabupaten Tasikmalaya, sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1, Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat," kata Ketua Tim Kader PDI Perjuangan pendukung Azies-Haris, Kokom Somantri.

Keputusan untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 itu terang Kokom, berangkat dari satu persamaan pandangan serta rasa kekecewaan yang sama terhadap PDI Perjuangan yang selama ini menjadi tempat mengabdi.

"Awalnya hanya beberapa orang saja, namun ternyata banyak juga yang satu pemikiran hingga tercetus sikap politik seperti sekarang ini. Semuanya ada 22 orang," tutur Kokom.

 

Koropak.co.id - Putuskan Membelot Dari PDIP, Puluhan Mantan Ketua PAC Dukung Azies-Haris

 

Baca : Suara Kader PKB Kabupaten Tasikmalaya Tetap Utuh Untuk Haris Sanjaya

 

Menurut dia, Keputusan politik untuk mendukung pasangan Azies-Haris, dilandasi pertimbangan dan kajian mendalam terhadap masing-masing calon dari empat pasangan calon yang ada.

"Landasan kami dalam berpijak adalah hasil penelaahan terhadap seluruh sosok calon yang diyakini mampu membawa perubahan secara menyeluruh di Kabupaten Tasikmalaya. Azies-Haris kami menilainya sebagai sosok pemimpin yang amanah dan harus dimenangkan secara maksimal," ujarnya.

Sementara itu Calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud, mengaku sangat surprise ada dukungan dari kader PDI Perjuangan. "Ini jelas luar biasa dan menjadi penyemangat saya untuk bertarung lebih gigih di Pilkada dan menang bersama rakyat," kata Azies.*

 

Baca : Azies: Bangkitkan Kembali Sistem Ekonomi Koperasi di Tasikmalaya 


Berita Terkait