Aneh Air Meluap, Gorong-Gorong di Tasikmalaya Tersumbat Mayat

Minggu, 11 Oktober 2020 14:54 Eris Kuswara Daerah

Aneh Air Meluap, Gorong-Gorong di Tasikmalaya Tersumbat Mayat

 

Koropak.co.id - Warga RT/RW 03/05 Kampung Cimuncang Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang ditemukan dengan posisi tertelungkup di dalam gorong-gorong, Minggu (11/10/2020).

Menurut keterangan warga sekitar, penemuan jasad wanita paruh baya yang diketahui bernama Ade Cicih (63) Warga Kampung Jati, Kelurahan Panyingiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu, pertama kali diketahui oleh salah seorang pekerja bangunan yang sedang memperbaiki gorong-gorong.

 

Baca : Warga Kampung Pisang Digegerkan Penemuan Mayat

 

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Hurisman pun membenarkan adanya penemuan mayat didalam gorong-gorong tersebut. Bahkan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota pun telah mengevakuasi jasad wanita tersebut.

"Ya, memang benar ada penemuan jasad di gorong-gorong di Jalan Cimuncang. Saat ini jasad tersebut sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut," kata Yusuf.

Ditambahkan Yusuf, diketahui mayat tersebut ditemukan dalam gorong-gorong berawal dari warga yang curiga karena kondisi air tersumbat. Benar saja ketika dicek, warga menemukan sesosok mayat dan langsung melaporkannya.*

 

Baca : Mayat Pria Ditemukan di Toilet Umum Pool Bus Budiman Tasikmalaya


Berita Terkait