DPRD: Berbagai Permasalahan di Kota Tasikmalaya Harus Segera Dibenahi

Jum'at, 16 Oktober 2020 23:02 Eris Kuswara Parlemen

DPRD: Berbagai Permasalahan di Kota Tasikmalaya Harus Segera Dibenahi

 

Koropak.co.id - Menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya menggelar rapat paripurna tentang Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya Tahun 2020, yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna, Jumat (16/10/2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH itu, dihadiri Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum beserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH mengatakan, perkembangan Kota Tasikmalaya sejak pertama berdiri hingga berjalan 19 tahun ini, sudah cukup baik. Namun, masih banyak juga yang harus dibenahi oleh Pemerintah, seperti salah satunya terkait penataan PKL yang sampai saat ini masih belum tertata dengan baik.

 

Koropak.co.id - DPRD Berbagai Permasalahan di Kota Tasikmalaya Harus Segera Dibenahi

 

Baca : Keberhasilan Kota Tasikmalaya Jadi Daya Dongkrak Keberhasilan Jawa Barat

 

"Permasalahan PKL ini tentunya harus secepatnya dibenahi, hal itu karena akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Tasikmalaya. Kami meminta agar setiap birokrat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa membangun koordinasi yang baik," kata Aslim.

Melalui momentum Hari Jadi Ke-19 ini, sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Kota Tasikmalaya harus lebih ditingkatkan. Sebab dengan kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif, menjadi kunci keterwujudan visi dan misi Kota Tasikmalaya.*

 

Baca : Hari Jadi Ke-19 Sebagai Refleksi Kota Tasikmalaya Untuk Jadi Lebih Baik


Berita Terkait