Di Hari Jadi Ke-19, Pemerintah Harus Bisa Eksplorasi Berbagai Kekurangan

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:48 Eris Kuswara Parlemen

Di Hari Jadi Ke-19, Pemerintah Harus Bisa Eksplorasi Berbagai Kekurangan

 

 

Koropak.co.id - Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Mamat Rahmat mengatakan, Kota Tasikmalaya saat ini sudah cukup dewasa dengan usia yang sudah menginjak 19 tahun. Berbagai keberhasilan Kota Tasikmalaya hingga saat ini menunjukkan kualitas dan kuantitas yang luar biasa baik. Namun tetap harus bisa lebih ditingkatkan ke depan.

Demikian hal itu dikatakan Mamat kepada Koropak, seusai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Tasikmalaya tentang Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna, Jumat (16/10/2020).

"Di Hari Jadi Ke-19 ini, kami berharap agar kedepannya bisa lebih baik. Pemerintah Kota Tasikmalaya harus mampu mengeksplorasi berbagai kekurangan untuk dapat diperbaiki ke depan," ujar Mamat.

 

Koropak.co.id - Di Hari Jadi Ke-19, Pemerintah Harus Bisa Eksplorasi Berbagai Kekurangan

 

Baca : Kesejahteraan Masyarakat Jadi Tolok Ukur Kemajuan Kota Tasikmalaya

 

Hal senada dituturkan Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Enan Suherlan. Menurutnya, momentum Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya ini menjadi tolok ukur lahirnya budaya perubahan. Perubahan menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik.

"Sudah saatnya pemerintah daerah membangun kota ini dengan meninggikan kecerdasan, kebaikan, kreatifitas dan budi pekerti yang baik. Sehingga kebutuhan fisik, sosial budaya dan ekonomi bisa berjalan pararel dengan keseimbangan sistem tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel," tutur Enan.

Dikatakan, di momentum hari jadi ini, diharapkan kedepannya Kota Tasikmalaya bisa lebih memberikan manfaatan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya. Karena amanat UU 1945 adalah menyejahterakan rakyat.*

 

Baca : Hari Jadi Ke-19 Sebagai Refleksi Kota Tasikmalaya Untuk Jadi Lebih Baik


Berita Terkait