Pemerintah Harus Segera Perbaiki Segala Fasilitas Demi Kenyamanan

Minggu, 18 Oktober 2020 10:47 Adin Wardini Parlemen

Pemerintah Harus Segera Perbaiki Segala Fasilitas Demi Kenyamanan

 

Koropak.co.id - Menginjak usia ke-19 tahun Kota Tasikmalaya, tentunya sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya harus bangga, karena di usianya yang ke-19 ini, Kota Tasikmalaya bisa mengikuti perkembangan zaman dan saat ini dikenal sebagai kota satelit di Priangan Timur.

Demikian yang disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Drs. H Ate Tachjan kepada Koropak seusai mengikuti rapat paripurna tentang Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya tahun 2020 yang digelar di ruang rapat paripurna, Jumat (16/10/2020)

"Disebut Kota Satelit di Priangan Timur, karena Kota Tasikmalaya memiliki berbagai tempat wisata maupun tempat lainnya yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah seperti Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Garut . Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya berkewajiban untuk secepatnya memperbaiki fasilitas yang ada agar bisa lebih nyaman untuk dinikmati pengunjung," kata Ate.

 

Koropak.co.id - Pemerintah Harus Segera Perbaiki Segala Fasilitas Demi Kenyamanan

 

Baca : Kesejahteraan Masyarakat Jadi Tolok Ukur Kemajuan Kota Tasikmalaya

DPRD: Berbagai Permasalahan di Kota Tasikmalaya Harus Segera Dibenahi

 

Ditambahkan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo mengalami perkembangan yang sangat baik. Di usia Kota Tasikmalaya ke-19 ini rumah sakit ini masuk tipe B di tingkat Jawa Barat.

"Semoga di hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-19 ini bisa semakin baik lagi dengan loncatan loncatan yang terus digelorakan. Terlebih lagi nanti akan ada jalan tol, kita semua harus siap dengan dampak yang ditimbulkannya. Bagaimana agar nanti tidak ada kemacetan lalu lintas khususnya di daerah Kawalu. Maka jalan lingkar utara harus secepatnya selesai," tutur Ate.*

 

Baca : Kota Tasikmalaya Sebagai Kota Kreatif Harus Lebih Maju Lagi di Tahun 2021


Berita Terkait