Rasa Syukur di Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya di Tengah Pandemi Covid-19

Minggu, 18 Oktober 2020 14:05 Adin Wardini Parlemen

Rasa Syukur di Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya di Tengah Pandemi Covid-19

 

Koropak.co.id - Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Ir Tjahja Wandawa mengatakan, peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya dalam masa pandemi Covid-19 memang tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Namun meskipun hari jadi digelar sederhana, sama sekali tidak mengurangi rasa syukur pemerintah atas nikmat dan anugerah berupa prestasi-prestasi yang berhasil dicapai selama kurun waktu 19 tahun.

"Peringatan hari jadi di masa pandemi covid-19, diharapkan bisa menjadi hikmah bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya dan semua elemen masyarakat, untuk kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Kota Tasikmalaya. Semoga di tahun 2020 ini, kita semua bisa melewati masa pandemi Covid-19 dengan sukses dan ke depan, semua permasalahan yang ada bisa cepat terselesaikan dengan baik," katanya.

 

Kloropak.co.id - Rasa Syukur di Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya di Tengah Pandemi Covid-19

 

Baca : Kota Tasikmalaya Sebagai Kota Kreatif Harus Lebih Maju Lagi di Tahun 2021

 

Ditambahkan Tjahja, selain permasalahan penanganan pandemi Covid-19, yang harus dihadapi dan diselesaikan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya saat ini adalah bagaimana agar perekonomian masyarakat bisa kembali menggeliat dan melangkah maju.

"Selain Covid-19, pemerintah juga harus bisa memikirkan solusi mengenai bagaimana caranya roda perekonomian masyarakat khususnya UMKM itu bisa kembali berputar. Sehingga dengan demikian hal itu secara tidak langsung dapat meningkatkan kembali daya beli masyarakat," ucapnya.*

 

Baca : Pemerintah Harus Segera Perbaiki Segala Fasilitas Demi Kenyamanan

 


Berita Terkait