Pandemi Covid-19, Jangan Jadi Alasan Tidak Membereskan Permasalahan di Kota Tasik

Senin, 19 Oktober 2020 17:14 Adin Wardini Parlemen

Pandemi Covid-19, Jangan Jadi Alasan Tidak Membereskan Permasalahan di Kota Tasik

 

Koropak.co.id - Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhammad Muharram mengatakan, di usia Kota Tasikmalaya yang ke-19 tahun, perlu disadari bahwa masih terdapat banyak persoalan yang harus dihadapi pemerintah daerah, dalam rangka memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Hal itu dikatakan Dede, seusai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Tasikmalaya tentang Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya tahun 2020 yang digelar di ruang rapat paripurna, Jumat (16/10/2020).

"Di momentum hari jadi ini, tentunya kita harus memperbaiki persoalan-persoalan yang ada secara bersama-sama. Karena dengan cara bersama, semua persoalan yang ada di Kota Tasikmalaya akan lebih mudah diselesaikan demi sebuah perubahan yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," kata Dede.

 

Koropak.co.id - Pandemi Covid-19, Jangan Jadi Alasan Tidak Membereskan Permasalahan di Kota Tasik

 

Baca : Rasa Syukur di Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya di Tengah Pandemi Covid-19

 

Ditambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini, DPRD Kota Tasikmalaya mengingatkan agar tidak menjadikan situasi tersebut sebagai alasan untuk tidak membereskan persoalan-persoalan yang ada. Karena, niat baik untuk mewujudkan Kota yang berkualitas, harus dibarengi dengan usaha pemerintah dan juga masyarakat.

"Hari Jadi Ke-19 Kota Tasikmalaya ini merupakan sebuah energi untuk lebih bersemangat dalam membereskan berbagai persoalan yang belum selesai. Karena hari esok harus lebih baik dari hari ini, dan insyaalloh kami pun siap lebih baik lagi dalam setiap pekerjaan yang dijalani," ucapnya.*

 

Baca : DPRD Dorong Pemkot Tasikmalaya Fokus Meningkatkan Daya Beli Masyarakat


Berita Terkait