Pria Paruh Baya di Kota Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 21 Oktober 2020 19:58 Dede Hadiyana Daerah

Pria Paruh Baya di Kota Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

Koropak.co.id - Sosok pria paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di atas kusen pintu di rumahnya, tepatnya di Kampung Bojongkidul RT 01/RW 12 Kelurahan Cipedes Kaecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (21/10/2020).

Pria tersebut diketahui bernama Aep (68) tewas dengan leher terjerat seutas tali tambang plastik.

Menurut keterangan Mumud, salah seorang tetangga korban, ia kaget saat mendapat kabar dari adiknya, Eris Subarnas, yang mengaku pertama kali menemukan korban sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saat itu, adik saya mau memberi pakan ayam di dekat rumah korban. Tiba-tiba ia dikagetkan saat melihat jasad tergantung di kusen pintu dan dalam kondisi tidak bernafas. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga lainnya termasuk saya sendiri dan RT setempat," tutur Mumud.

 

Baca : Kaget, Seorang Ibu di Tasikmalaya Menemukan Anaknya Gantung Diri di Pohon

 

Menurutnya, korban yang kesehariannya sebagai pengangguran, hidup sebatang kara tanpa sanak saudara. Bahkan sehari sebelumnya, korban sempat mendapatkan Bantuan Sosial dari pemerintah sebesar Rp. 300.000 dan beraktivitas seperti biasanya.

"Orangnya biasa saja, tidak menampakkan keluhan apapun. Seperti biasanya, korban sering berjalan-jalan ke depan kampung dan kadang sering nongkrong di depan rumahnya," tambah Mumud.

Sementara itu, Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, SH., M.Si., membenarkan adanya penemuan pria yang tewas diduga gantung diri di wilayah Cipedes.

"Hasil penyidikan tim medis dan tim Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota korban murni meninggal dunia akibat gantung diri. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait motif di balik gantung diri tersebut," kata Dikdik.

 

Baca : Warga Bojonggambir Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri

 


Berita Terkait