Empat Kartu Program Unggulan WANI Jadi Tiket Kemenangan

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:05 D. Farhan Kamil Pilkada

Empat Kartu Program Unggulan WANI Jadi Tiket Kemenangan

 

Koropak.co.id - Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda melakukan safari kunjungan ke seluruh kediaman Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Selain agenda silaturahmi, kunjungan tersebut dimanfaatkan Syaiful Huda untuk menyosialisasikan program unggulan calon Bupati Tasikmalaya nomor urut 4 yakni Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si yang berpasangan dengan H. Iip Miftahul Paoz (WANI).

Didampingi calon wakil bupati H. Iip Miptahul Paoz, Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Muhamad Dawam, anggota DPR RI dapil XI KH. Acep Adang Ruhyat, serta beberapa anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Syaiful Huda orang nomor satu PKB Jawa Barat ini memilih rumah kediaman anggota dewan dapil 4 yakni H. Gumilar Ahmad di Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haurkuning Salopa, sebagai titik awal kunjungan.

 

Koropak.co.id - Empat Kartu Program Unggulan WANI Jadi Tiket Kemenangan

 

Baca : Demi Santri, Pemkab Tasikmalaya Bakal Luncurkan Kartu Sakti

 

Dalam kunjungan tersebut, Huda membeberkan, pasangan WANI ini memiliki program unggulan yakni pembagian kartu tani, kartu nelayan, kartu wirausaha, kartu guru ngaji, dan kartu mulia untuk fakir miskin dan yatim piatu.

"Kartu-kartu tersebut memiliki banyak manfaat dan keuntungan yang luar biasa untuk menggapai derajat kehidupan yang lebih baik dan sejahtera serta maju bersama," kata Huda Jumat (23/10 /2020).

Menurut dia, program pembagian kartu tersebut merupakan perwujudan garis perjuangan yang lurus serta komitmen PKB dalam rangka pemenangan pasangan WANI.

"Ini akan terus kita sosialisasikan dan harus sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama konstituen dari seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Ini adalah ikhtiar kita untuk kemenangan pasangan WANI dan perubahan kehidupan masyarakat ke arah yanh lebih baik," ujarnya.*

 

Baca : Hoax!, Waspada Beredar di WhatsApp Pendaftaran Kartu Prakerja


Berita Terkait