Seorang Istri di Tasikmalaya Temukan Suami Gantung Diri di Kamar Mandi

Kamis, 29 Oktober 2020 16:29 Eris Kuswara Daerah

Seorang Istri di Tasikmalaya Temukan Suami Gantung Diri di Kamar Mandi

 

Koropak.co.id - Warga Kampung Munjul RT/RW 05/07 Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan ditemukannya jasad seorang pria yang gantung diri di dalam toilet di rumah mertuanya, Rabu (28/10/2020) malam.

Korban yang diketahui bernama Rohani (38) itu, merupakan warga asal Jakarta yang menikah dengan warga Munjul. Korban sendiri, pertama kalinya ditemukan oleh sang istri yang hendak mandi ke toilet. Saat membuka pintu toilet, sang istri melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri.

Ketua RT 05 Kampung Munjul, Sodik mengatakan, pada awalnya jasad pria tersebut ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 17.30 WIB. Ia kaget ketika mendengar suara tangisan histeris yang ternyata suara istri korban ketika melihat suaminya sudah tergantung di dalam toilet rumahnya.

"Sebelum jasad itu ditemukan, posisi dari anggota keluarga lainnya sedang bekerja. Bahkan istri korban juga baru menemukan suaminya dalam keadaan gantung diri saat akan mandi. Dia pun kaget pas melihat suaminya sudah kaku dengan posisi leher korban terikat diatas tiang kayu kamar mandi menggunakan sarung ,” kata Sodik.

 

Baca : Kaget, Seorang Ibu di Tasikmalaya Menemukan Anaknya Gantung Diri di Pohon

 

Ditambahkan, korban bukan merupakan warga Kampung Munjul, tetapi berasal dari Jakarta berdasarkan KTP-nya. Korban datang ke Kota Tasikmalaya dalam rangka mengunjungi rumah mertuanya.

“Dilihat dari KTP-nya, korban itu aslinya berasal dari Jakarta. Selain itu, korban dan istrinya baru datang dari Jakarta pada Rabu (28/10/2020) pagi. Terkait alasan mengapa korban gantung diri, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian," ungkapnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya oleh Tim Inafis Polres Tasikmalaya untuk penyelidikan lebih lanjut.*

 

Baca : Pria Paruh Baya di Kota Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri

 


Berita Terkait