KPPI Kota Tasikmalaya Gelar Pendidikan Politik Calon Pengurus PAC

Sabtu, 21 November 2020 22:54 Eris Kuswara Daerah

KPPI Kota Tasikmalaya Gelar Pendidikan Politik Calon Pengurus PAC

 


Koropak.co.id - Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tasikmalaya, menggelar kegiatan Pendidikan Politik Bagi Calon Pengurus Anak Cabang (PAC) KPPI Kota Tasikmalaya, masa bakti tahun 2021-2025 yang dilaksanakan di Gedung Galih Pawestri, Jalan RAA Wiratanuningrat Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/11/2020).

Ketua KPPI Kota Tasikmalaya, Hj Namina Nina Rusmiati, SH mengatakan, pendidikan politik ini digelar khusus untuk para calon yang akan menjadi pengurus PAC KPPI Kota Tasikmalaya tingkat kecamatan.

"Kami berharap semoga dalam waktu dekat ini PAC-PAC bisa terbentuk dan insyallah pada Januari 2021 mendatang, kami merencanakan menggelar pelantikan untuk pengurus kecamatan," kata Nina.

 

Baca : KPPI Berikan Penyadaran Pada Masyarakat

 

Berbicara mengenai masalah perempuan yang terlibat dalam dunia politik terang dia, ada istilahnya "enteng bangga". Namun hal itu tergantung dari pribadinya. Apalagi para perempuan yang ada di KPPI pengurus di Kota Tasikmalaya ini, memiliki peran ganda dan tidak hanya sebagai pengurus saja.

"Didalam organisasi itu banyak anggota dan pengurusnya memiliki profesi lain. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas para perempuan, baik yang jadi pengurus cabang hingga yang akan menjadi pengurus di tingkat kecamatan," tuturnya.*

 

Baca : Bangun Perempuan Lebih Berdaya

 


Berita Terkait