Legislatif Berduka, Ketua Komisi IV DPRD Jabar Nur Supriyanto Meninggal Dunia

Koropak.co.id, 28 November 2020 13:14:17
Penulis : Restu Prasetia
Legislatif Berduka, Ketua Komisi IV DPRD Jabar Nur Supriyanto Meninggal Dunia

 

Koropak.co.id - Menjelang tengah malam, kabar duka datang dari kalangan elit politik Jawa Barat, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Nur Supriyanto, M.M., dikabarkan meninggal dunia, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelum meninggal dunia, politikus dari Fraksi PKS itu sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kota Bekasi, karena positif terpapar Covid-19.

Kabar duka tersebut dibenarkan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Barat, Haru Suandharu. "Benar, Pak Nur meninggal dunia karena Covid-19 tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," ujarnya.

Pihaknya, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian salah seorang kader terbaik PKS tersebut dimana pria bergelar doktor ini merupakan politikus dengan dukungan kuat di daerah pemilihannya dan menjadi anggota dewan selama empat periode berturut-turut.

 

Legislatif Berduka, Ketua Komisi IV DPRD Jabar Nur Supriyanto Meninggal Dunia

 

"Almarhum adalah senior kami yang memiliki sosok tegas, cerdas, serta memiliki kemampuan komunikasi politik yang elegan. Semoga almarhum diterima Iman dan Islamnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yanbg ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," katanya.

Legislator kelahiran 8 April 1965 itu mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Kota Depok dan Kota Bekasi yang dikenal sebagai sosok tegas dan cerdas. Almarhum juga sempat menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat menggantikan Ahmad Syaikhu yang maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018.*