Polisi Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Tasikmalaya

Senin, 30 November 2020 21:25 Dede Hadiyana Daerah

Polisi Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di wilayah Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota beserta TNI, bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, melaksanakan pendistribusian bantuan sosial, Senin (30/11/2020).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, SH, S.IK, M.SI mengatakan, bantuan berupa paket beras tersebut, di distribusikan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Pendistribusian bantuan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres Tasikmalaya Kota saja, melainkan juga di Polres dan Polda wilayah lain," ujar Doni dalam sambutannya, saat gelaran Apel Pendistribusian Bantuan Sosial di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota.

 

Baca : Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Bakal Evaluasi Dana Bansos

 

Untuk wilayah Kota Tasikmalaya, terang dia, pihaknya menerima bantuan sosial berupa paket beras sebanyak 11 Ton. Dan pihaknya langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat, melalui tim pendistribusian.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pendistribusian berjalan lancar dan tertib. Tim pendistribusian ini melibatkan seluruh jajaran Kapolsek, Babinkamtibmas, Babinsa, serta jajaran lainnya," ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial ini bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi masyarakat, khususnya yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kota Tasikmalaya.*

 

Baca : Camat dan Lurah Bingung, Penyaluran Bansos Banyak Menuai Masalah


Berita Terkait