Pasangan WANI Yakin Menangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020

Rabu, 09 Desember 2020 18:55 Dede Hadiyana Pilkada

Pasangan WANI Yakin Menangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020


Koropak.co.id - Berdasarkan hasil perhitungan cepat atau Quick Count versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan calon Bupati Tasikmalaya Iwan-Iip sementara unggul dari tiga pasangan calon lainnya.

Pasangan dengan nomor urut 4 tersebut yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020. Hal itu disampaikan Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dalam jumpa pers di Posko Tim Relawan Gabungan WANI, Cikunir Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (9/12/2020).

"Hari ini kita menyampaikan bahwa hasil dari quick count yang dirilis oleh LSI kemudian kedua hasil quick count dari internal tim gabungan Iwan-Iip, alhamdulilah, kami meyakini bahwa hari ini kemenangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan menakdirkan pasangan nomor 4 Iwan dan IIp menjadi juara dalam Pilkada 2020," ujarnya.

 

Baca : Himpunan Alumni Miftahul Huda Dukung Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya

Baca : Miftahul Huda Resmi Dukung Enam Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

 

Dihadapan awak media, Iwan juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas ketulusan dan ke ikhlasan seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya yang sudah memberi kepercayaan, sehingga pasangan nomor 4 Iwan dan Iip menjadi juara dalam Pilkada 2020.

"Tidak lupa penghargaan dan apresiasi juga saya sampaikan kepada partai koalisi yakni Golkar, PKB, PAN, PKS dan Hanura," katanya.

Pihaknya meminta, kepada seluruh partai gabungan Iwan-Iip dan relawan untuk mengawal kemenangan ini sampai nanti penetapan resmi dari KPU Kabupaten Tasikmalaya.*

 

Baca : Real Count KPU Pasangan Ade-Cecep Menang Tipis Dari Pasangan Iwan-Iip


Berita Terkait