Jalankan Program SAE PISAN, Polres Tasikmalaya Kota Raih Penghargaan

Senin, 28 Desember 2020 16:06 Eris Kuswara Daerah

Jalankan Program SAE PISAN, Polres Tasikmalaya Kota Raih Penghargaan


Koropak.co.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH., S.IK., M.Si menerimaan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (28/12/2020).

Apel dihadiri Wakapolres, jajaran Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi) serta Jajaran Perwira di Polres Tasikmalaya Kota, juga dihadiri oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH., MH.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif LEMKAPI mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres Tasikmalaya Kota, melalui program Sinergitas, Agamis, Beretika, Profesional, Inovatif, Sigap dan Berwawasan (SAE PISAN).

 

Baca : Polisi Kontrol dan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Kota Tasikmalaya

 

"Kami menilai bahwa program tersebut dapat mewujudkan Polri yang promoter dan menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri di tahun 2020 ini, hingga angka 82,9 persen. Tentunya itu semua berkat kerja keras selama ini yang telah dilakukan oleh Polres Tasikmaya Kota," kata Edi.

Ditambahkan, Polres Tasikmalaya Kota telah mampu membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Kemudian dalam penegakan hukumnya juga Polres Tasikmalaya Kota senantiasa bekerja maksimal dalam mewujudkan optimalisasi pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di masyarakat.*

 

Baca : Libur Akhir Tahun, Polisi Imbau Warga Tasikmalaya Tetap di Rumah Saja 


Berita Terkait