Dua Ember Besar Tuak dan Miras Disita Polisi di Kota Tasikmalaya

Rabu, 30 Desember 2020 15:12 Dede Hadiyana Daerah

Dua Ember Besar Tuak dan Miras Disita Polisi di Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Jelang perayaan tahun baru 2021, anggota kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota terus gencarkan razia Minuman Keras (Miras) guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Tasikmalaya.

Kali ini, razia digelar di Jalan Mangin Kecamatan Indihiang tepatnya di belakang terminal Indihiang dan di Jalan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (30/12/2020).

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dian Rosdiana, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar menjelang perayaan malam pergantian tahun baru 2020-2021.

"Pada kesempatan ini, kami berhasil mengamankan minuman keras berbagai jenis yang diantaranya 6 botol Anggur Merah, 6 botol Anggur Putih, dan 12 botol Bir Bintang dari lokasi pertama di belakang terminal Indihiang," ujarnya.

Sementara hasil penyisirian di lokasi kedua, yakni di Jalan Sambongjaya pihaknya juga berhasil mengamankan minuman keras berjenis tuak berjumlah 2 ember berukuran besar.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir aksi kejahatan dan gangguan keamanan akibat pengaruh minuman keras," ujar Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dian Rosdiana.*

 

Baca : Jelang Nataru Polisi Amankan Ratusan Miras di Jalan BKR Tasikmalaya

 

 


Berita Terkait