Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Terdampar di Bantaran Sungai Ciwulan Tasikmalaya

Kamis, 31 Desember 2020 10:39 Dede Hadiyana Daerah

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Terdampar di Bantaran Sungai Ciwulan Tasikmalaya

 

 

Koropak.co.id - Warga Kampung Bojong RT 005/RW 002 Desa Mandalahurip Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria tergeletak di bantaran sungai Ciwulan, tepatnya di Leuwi Batukaso, Rabu (30/12/2020).

Sosok mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar, Dede (45) sekitar pukul 08.00 WIB, yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Korban ditemukan dengan posisi tergeletak di atas batu di bantaran sungai. Ada luka sobekan pada leher dan kondisi tubuh bagian atas bahkan sudah menghitam. Sementara di sekujur tubuh terdapat beberapa luka lebam yang juga sudah menghitam," ujarnya.

 

Baca : Sesosok Mayat Laki-laki Gegerkan Warga di Tasikmalaya

 

Dikatakan Dede, semua luka-luka pada tubuh korban nampak sangat jelas. Pasalnya, pada saat ditemukan, korban hanya menggunakan celana dalam berwarna coklat.

"Warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai Ciwulan ini memang sudah terbiasa jika menemukan mayat, baik itu korban tenggelam maupun korban yang terbawa hanyut dari daerah hulu sungai," katanya.

Tim Inafis dari Polres Tasikmalaya yang datang ke lokasi penemuan mayat, langsung melakukan olah TKP dan Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya guna pemeriksaan lebih lanjut.*

 

Baca : Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Ciwulan

 


Berita Terkait