Jual Miras Saat Malam Tahun Baru, Polisi Amankan Seorang Oknum Mahasiswa

Jum'at, 01 Januari 2021 20:15 Eris Kuswara Daerah

Jual Miras Saat Malam Tahun Baru, Polisi Amankan Seorang Oknum Mahasiswa


Koropak.co.id - Tim gabungan yang terdiri dari Kapolsek, Koramil dan Danramil Rajapolah meringkus seorang oknum mahasiswi perguruan tinggi swasta berinisal AH (19) di Toko Jamu Baraya yang berada di Jalan Raya Rajapolah Kampung Pasar Lama RT/RW 03/02 Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Perempuan yang berasal dari Kampung Cintawana Sentral RT/RW 03/02 Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, tersebut terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian dikarenakan kedapatan menjual minuman keras (miras) berbagai merek di sebuah Toko Jamu di Jalan Raya Rajapolah.

 

Baca : Jelang Nataru Polisi Amankan Ratusan Miras di Jalan BKR Tasikmalaya

 

Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Darmawan mengatakan, Polsek Rajapolah berhasil mengamankan seorang mahasiswi dikarenakan dia kedapatan menjual miras di sebuah toko jamu pad saat Giat Cipta Kondisi Operasi Lilin Lodaya 2020.

"Kami berhasil mengamankan 108 botol miras berbagai jenis seperti anggur merah, anggur gingseng, bir dan lainnya dari tangan pelaku yang merupakan seorang mahasiswi dilihat dari KTP-nya. Ratusan miras tersebut disimpan di bawah keramik," kata Dede.

Ditambahkan Dede, tujuan diadakannya razia tersebut adalah sebagai upaya terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terciptanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.*

 

Baca : Dua Ember Besar Tuak dan Miras Disita Polisi di Kota Tasikmalaya

 


Berita Terkait