Pernikahan Unik Dimasa Pandemi, Pasien Covid-19 Nikah Virtual Di RSD Wisma Atlet

Senin, 04 Januari 2021 19:33 Annika Nasional

Pernikahan Unik Dimasa Pandemi, Pasien Covid-19 Nikah Virtual Di RSD Wisma Atlet

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, menggelar pernikahan secara virtual untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Diketahui, pernikahan secara virtual ini sendiri digelar dikarenakan kedua mempelai telah sepakat menentukan tanggal pernikahannya pada 1 januari 2021. Momen pernikahan ini pun beredar luas di media sosial.

Pernikahan yang digelar di Wisma Atlet karena sang calon mempelai wanita harus menjalani perawatan satu hari sebelum pernikahan di gelar. Momen bahagia sekaligus haru itu dirasakan pasangan Aini Amima dan Priggo Aditya. Dalam video itu, terlihat keduanya begitu bahagia karena pada akhirnya bisa bertemu setelah menikah secara virtual pada 1 januari 2021 lalu.

Tampak sang pria rela menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap agar bisa bertemu dengan sang istri. Momen pertemuan pasangan pengantin baru ini pun sukses membuat netizen terharu dan bahagia. Tidak hanya memakai APD, pria itu juga turut menuliskan pesan menyentuh di APD yang dikenakannya.

 

Baca : Momen Mengharukan, Wanita Ini Diwisuda di Hari Pernikahannya

Humas RSD Wisma merasa senang bisa menjadi bagian dari kebahagiaan pasangan Nur Aini dan Pringgo Aditya. Bahkan pihak RSD juga turut mendekor ruangan untuk melangsungkan pernikahannya. Tidak sedikit netizen memberikan komentar di Akun TikTok @pangeran_bear.

"Gemessss....aku putar berulang-ulang semoga lekas sembuh mbak.. samawa " tulis akun Arisa.

"Sedih.. terharu jga turut happy ya.. semangat!" tulis akun MC.

"Baper guys, dapat banget moment nya walau rintangan menghadang, ibadah terlaksanakan samawa ya mbak mas " tulis Roro Putri.*

 

Baca pula : Polisi Ganteng Penangkap Youtuber Ferdian Paleka, Resmi Menikah


Berita Terkait