RS Polri Terima Ante Mortem Dua Belas Keluarga Korban Sriwijaya Air

Minggu, 10 Januari 2021 17:34 Eris Kuswara Nasional

RS Polri Terima Ante Mortem Dua Belas Keluarga Korban Sriwijaya Air

 


Koropak.co.id - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Kramat Jati, Brigjen Asep Hendradiana mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah menerima laporan ante mortem dari 12 keluarga korban insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

"Sampai saat ini kami telah menerima laporan dari 12 keluarga korban jatuhnya pesawat," kata Asep dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (10/1/2021).

Selain itu lanjut Asep, RS Polri di posko post mortem juga telah menerima satu kantong jenazah yang berisikan body part atau bagian tubuh dari jenazah yang diduga korban dari kecelakaan pesawat tersebut, "Kami di posko post mortem ini telah menerima satu kantong jenazah yang berisikan body part," ujarnya.

 

Baca : Tim Penyelamat KRI Rigel Temukan Sejumlah Barang di Titik Jatuh Pesawat

 

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diketahui take off dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 14.36 WIB. Ternyata, jadwal tersebut mengalami penundaan dari jadwal penerbangan sebelumnya, yakni pukul 13.35 WIB, dengan alasan faktor cuaca.

Berdasarkan data manifest, pesawat tersebut diproduksi pada tahun 1994. Pesawat itu membawa 62 orang yang terdiri dari 50 penumpang dan 12 orang kru/crew pesawat. Dengan rincian, 40 orang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi. Sedangkan untuk 12 kru pesawat terdiri dari 6 kru aktif dan 6 ekstra.*

 

Baca : Potongan Tubuh Diduga Penumpang Sriwijaya Air Ditemukan Tim SAR


Berita Terkait