Hendak Menyebrang Jalan, Ibu dan Anak di Tasikmalaya Tertabrak Motor

Jum'at, 15 Januari 2021 11:19 Eris Kuswara Daerah

Hendak Menyebrang Jalan, Ibu dan Anak di Tasikmalaya Tertabrak Motor

 

 

Koropak.co.id - Seorang ibu bernama Dila Deselina (38) dan anaknya Fisa (9), warga Kampung Setiarasa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya tertabrak sepeda motor saat hendak menyebrang di Jalan Ir H Djuanda atau tepatnya di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Kamis (14/1/2021).

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zenzen mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.20 WIB saat keduanya hendak menyebrang jalan. Nahas, belum sampai ke sebrang jalan, sepeda motor jenis Vespa Piagio tanpa plat nomor melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak keduanya. Bahkan, sang anak sampai terseret hingga beberapa meter.

"Sepeda motor tersebut dikemudikan Muhammad Ghifari Budiman (19) warga Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Sementara untuk kedua korban yang tertabrak mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengendara tersebut hanya mengalami luka ringan," kata Zenzen.

 

Baca : Tabrakan Maut di Gentong, Pengendara Motor Tewas

 

Berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi, kata Zenzen, saat itu sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jati menuju Rancabango dan hilang kendali saat kedua korban menyebrang jalan dari arah barat. Akibatnya, keduanya langsung tertabrak sepeda motor itu.

"Nahasnya lagi sang anak, selain tertabrak, dia ikut terseret kurang lebih hingga 20 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Meski sempat mendapatkan perawatan rujukan di Rumah Sakit TMC , ternyata nyawa keduanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Kasus kecelakaan ini pun saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Sementara sepeda motor yang kemudikan pelaku diamankan pihak kepolisian," ucapnya.*

 

Baca : Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor Tewas Seketika

 


Berita Terkait