Momen Haru Tabur Bunga Untuk Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Selasa, 19 Januari 2021 13:21 Eris Kuswara Nasional

Momen Haru Tabur Bunga Untuk Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah anggota Brimob Polri melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Bahkan momen tabur bunga tersebut tampak begitu mengharukan dan berhasil membuat netizen ikut sedih hingga meneteskan air mata.

Diketahui, video momen tabur bunga tersebut diunggah oleh seorang anggota Brimob yang tergabung dalam pencarian korban Sriwijaya Air SJ-182, Rahmat Awing melalui akun TikTok-nya @r.awing08, Selasa (19/1/2021).

"Misi kemanusiaan kita sudah selesai.Semoga Tenang disurga. prayforsriwijaya SJ182," tulis Awing di akun TikTok-nya sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (19/1/2021).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah anggota brimob berbaris dan memberikan penghormatan terakhirnya untuk para korban Sriwijaya Air SJ-182 dari atas kapal. Setelah itu, mereka pun mulai menaburkan bunga ke laut lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

 

Baca : Hari Terakhir, Tim DVI Baru Berhasil Identifikasi 29 Dari 62 Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 

Tampak para anggota Brimob itu juga terlihat berdoa sebelum menaburkan bunga. Mereka juga berharap para korban kini sudah tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan pun bisa diberikan ketabahan.

Unggahan video Rahmat Awing ini pun kemudian dibanjiri doa dari netizen. Bahkan banyak netizen yang mengucapkan terima kasih kepada para anggota Brimob Polri tersebut dikarenakan mereka sudah terlibat dalam evakuasi korban Sriwijaya Air.

"Jujur gua nyesek tapi mereka udah usaha dan ada batasnya. Semoga para korban bisa lebih tenang di surga Allah dan keluarga dapat lebih tabah lagi," tulis seorang netizen.

"Gue gemeteran sumpah gak tau kenapa netes air mata gitu ya Allah semoga tenang semua," tulis netizen lainnya.*

 

Baca pula : Hari Ini, Terakhir Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 


Berita Terkait